Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1434H - 2013M, Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Amin

Minggu, 06 Februari 2011

Alhamdulillah Perut Buncitku Normal kembali.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah saya Turyanto bin Rejadikirama Usia 35 Th, tinggal di Jakarta, keluhan saya Perut bengkak +-5 (Lima) bulan, dan Maag saya sembuh normal kembali setelah konsumsi kelapaijobakar secara rutin sesuai anjuran dari Ust. Anas, dan sekarang saya bisa kembali lagi beraktivitas seperti sedia kala, berkat konsumsi kelapaijobakar kesehatan saya makin prima dan sekarang walaupun sebulan sekali saya tetap menkonsumsinya untuk perawatan semoga kesehatan saya tetap terjaga. Amin.

0 komentar:

Selamat datang di kedai kelapaijobakar "44342" Berkhasiat, Nikmat,Mantap. Solusi Sehat Selain Obat. dijamin halalan Thoyiban.

Islam news




Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah