Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1434H - 2013M, Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Amin

Kamis, 12 Februari 2009

Nikmatnya Kelapa Ijo Bakar "44342"

Saya adalah Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta.
keti
ka itu saya lagi jalan-jalan ke daerah metrotv, saat itu cuaca memang mendung sehingga udara sangat dingin, apalagi suasana sudah mulai sore, di jalan pilar baru saya melihat ada tulisan "KEDAI KELAPA IJO BAKAR 44342", dalam benak saya wah.... sore2 gini dingin lagi enaknya minum yang anget anget, setelah saya pesen kelapa bakar, ternyata rasanya memang dahsyat. sesuai selogan nya Nikmat dan Mantap. saya puas dengan kelapa bakar tersebut. dan sayapun membungkus buat dirumah.
kedai yang di kelola oleh bapak. Muhammad Nasucha ini lain dari pada yang lain. tempatnya yang enak serta suasana yang damai tidak terlalu bising dengan kendaraan bermotor.
kalau pengen coba silahkan datang aja.
katanya disini juga tersedia terapi dengan doa lho....
lengkapkan.

0 komentar:

Selamat datang di kedai kelapaijobakar "44342" Berkhasiat, Nikmat,Mantap. Solusi Sehat Selain Obat. dijamin halalan Thoyiban.

Islam news




Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah